Suara Burung Cuban Tody Mp3

Suara Burung Cuban Tody Mp3 – Buat kicaumania yang sedang mencari suara – suara burung cuban tody Mp3 untuk pancingan, bisa sobat cek Suara Burung Cuban Tody pancingan dengan format Mp3 yang akan kami bagikan dibawah ini.

 

Burung Cuban Tody Adalah

Burung cuban tody (Todus multicolor) adalah spesies burung dari keluarga Todidae. Burung ini termasuk berukuran kecil yang panjangnya hanya mencapai 11 cm dengan beratnya yang sampai 59 gram.

Warna bulunya juga tak kalah cantik, karena cenderung berwarna-warni yang didominasi oleh warna hijau muda pada bagian punggung, sayap hingga ekornya, sedangkan pada perutnya berwarna putih.

Tak hanya itu saja, terdapat warna merah di bawah paruhnya serta adanya warna biru di bawah matanya. Burung ini merupakan burung endemik dari Kuba yang tidak dapat ditemui di daerah lainnya, serta tersebar di area pesisir pulau tersebut.

Di alam liar makanan burung cuban tody tak hanya serangga, burung ini terkadang juga memangsa laba-laba, kadal kecil ataupun buah-buahan.

 

Keunikan Burung Cuban Tody

Hal unik dari burung cuban tody ini adalah ketika akan bertelur, di mana burung ini akan membuat sarang yang berupa lubang di dalam tanah.

Namun lubang ini tak hanya dibuat bertelur saja, melainkan juga untuk tempat tinggalnya. Serta para jantan dan betinanya akan saling bergantian menggaruk tanah.

Setelah selesai membuat lubang burung ini akan menutupi dinding lubangnya tersebut dengan perekat yang terbuat dari campuran rumput, lumut, alga dan bulu.

Burung ini umumnya membuat lubang yang curam untuk menakuti pemangsanya dan pada ujung terowongannya digunakan sebagai sarang yang pas untuk dua atau tiga telur.

 

Suara Burung Cuban Tody Mp3

Berikut adalah Suara Burung Cuban Tody Mp3

 

Penutup

Itulah sedikit contoh suara burung cuban tody Mp3. Semoga bisa bermanfaat dan membantu pemasteran atau pancingan burung anda.

Check Also

Suara Burung Tangkar Cetrong Mp3

Suara Burung Tangkar Cetrong Mp3 – Buat kicaumania yang sedang mencari suara–suara burung tangkar cetrong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.